Minggu, 27 September 2015

This Is Valentino Rossi



GP Inggris baru aja berlalu dengan indah. Kenapa gue bilang indah? Karena jagoan gue dapet first podium. Betapa bahagianya gue karena dengan kemenangannya itu Valentino Rossi jadi duduk di klasemen puncak lagi setelah sebelumnya disrobot sama Lorenzo.

Race berjalan semakin seru karena lintasan yang basah saat itu. Markez yang saat itu mbuntut mas Rossi akhirnya ndlosor juga. Lorenzo yang start di posisi dua juga seperti kehilangan powernya dan hanya mampu finish di posisi enam. And my super ValeYellow46 yang hanya start di posisi empat pun menunjukkan kualitas balapnya.

Dalam rangka meluapkan kebahagiaan gue, gue bikin sesuatu entah apa namanya. Puisi bukan, syair juga bukan. Nggak butuh waktu lama gue buat tulisan ini. Biasanya gue butuh berhari-hari cuma buat nyelesain satu postingan. Lets see it!!

This is Valentino Rossi
Melegenda dan tetap rendah hati
Juara dunia sembilan kali
Tak membuatnya cepat puas diri
Honda Ducati Yamaha semua dijajaki
Mencari tunggangan yang katanya enak dikendarai
Dari Sepang sampai Mugello siap dihadapi
Demi meraih satu posisi yang sangat berarti
Meski Markezz datang menghantui
Siap menghadang mimpi The doctor Valentino Rossi
Menyerah bukanlah kata dari seorang rider sejati
Itu sebabnya 46 selalu di hati
Salam dari kami penikmat MotoGp di televisi
And this is Valentino Rossi

Pertarungan belum berakhir. Masih banyak race yang mesti dilalui. Terus semangat buat my super VR|46. Jemput gelar juara dunia mu yang kesepuluh. Forza Vale!!!

0 komentar:

Posting Komentar

 

Diary Princess Sendal Selop Template by Ipietoon Cute Blog Design