Senin, 02 Februari 2015

Arjuna Ireng



Kali ini gue akan cerita sedikit tentang adik gue. Emang nggak penting sih ceritain dia. Tapi emang postingan-postingan gue yang sebelumnya juga nggak ada yang penting. Gue punya adik dua, satu cowo dan satu cewe. Kami bersaudara tapi kami beda jenis kulit gitu. Menurut gue, kulit gue itu semi item. Adik gue yang cewe kulitnya item sedangkan yang cowo itu very item. Mungkin bisa dibilang kulit adik cowo gue itu biangnya item. Oops sorry kalo ada yang tersinggung, tapi gue bicara kenyataan bro. 

Pada kesempatan kali ini gue bakalan cerita tentang adik gue yang cowo yang katanya biangnya item. Walaupun dia ini paling item diantara saudara-saudara gue, tapi dia itu cukup percaya diri. Ya baguslah, tapi itu pede atau malah nggak tau malu ya?. Setiap kali dia diejek sama saudaranya yang lain dia selalu bilang gini,

“Kulit gue ini bukannya item, tapi eksotis. Banyak orang luar negeri yang pengen kulitnya item harus berjemur dulu di pantai. Lah gue dapet kulit item secara alami” kata adik gue dengan percaya dirinya.

Gue iyain aja deh apa katanya. Karena kalo nggak dia bakalan ngomong terus sampai lebaran monyet tiba. Padahal di dalam hati kecil gue bilang,

“Kalo eksotis itu itemnya mengkilap, lah adik gue itemnya item buluk”

Gue nulis ini sambil ketwa sendiri. Coba loe hitung, udah berapa kali gue tulis kata “item” buat gambarin adik gue yang malang ini?. Secara nggak langsung gue udah nge-bully adik gue lewat dunia maya. Mungkin kalau dia tau, gue bakalan diajak gulat di tukang bakso. Biar nanti kalo laper tinggal bilang sama abang baksonya, “Bang baksonya dua nggak pake mie ya”.
Biarin aja gue nge-bully dia, dia juga sering nge-bully gue. Mungkin bullying sudah manjadi tradisi di keluarga gue. Kakak gue bilang itu sebagai bentuk rasa kasih sayang. Emang ada ya, kasih sayang dalam bentuk nge-bully?. Semua saudara  gue memang aneh. 

Selain adik gue bilang kalo dia itu eksotis, dia juga sering bilang ke gue kalo banyak temennya yang bilang kalo dia gantengnya mirip orang arab. Ini adik gue kayanya udah overdosis deh percaya dirinya. Kalo kata gue sih, adik gue lebih mirip sama onta arab bukan orang arab. Karena kepedean adik gue yang luar bisa itu, gue jadi punya panggilan sayang buat dia. ARJUNA IRENG. Ireng dalam bahasa Indonesia artinya item. Kalo Arjuna yang di film Mahabarata itu kan gantengnya maksimal, tapi kalo gantengnya adik gue minimalis. Bahkan bisa   di bilang hampir punah.
Tapi gue cukup bangga sama adik gue. Dia percaya diri dengan segala apa yang dia punya. Itu artinya dia mensyukuri segala pemberian Tuhan. 

“Gue nggak mau gue ganteng tapi ganteng hasil vermakan, tambalan plastik dimana-mana. Natural is better”,  begitu katanya. ( prok..prok..prok

Adik gue juga bilang,” Anak laki-laki kulitnya item itu wajar, karena gue ini kan suka main bola. Justru kalo anak laki-laki yang kulitnya putih itu yang nggak wajar.”
 Terserah apa kata adik gue deh. Tapi berarti cowo-cowo Korea nggak wajar semua dong?. Please deh, ngapain coba mikirin hal yang nggak penting kaya gitu.

Setelah nulis ini gue bakal buru-buru shalat minta maaf sama Allah karena gue udah ngejelek-jelekin adik gue. Setelah itu baru gue akan berbuat yang baik baik ke adik gue biar gue nggak kena semprot omongannya yang pedas itu. Peace ya dek.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Diary Princess Sendal Selop Template by Ipietoon Cute Blog Design